Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 04 Agustus 2012

senyuman manis


bagi temen-temen yang susah banget tersenyum , pengen tersenyum tapi tidak percaya diri,mungkin gambar dibah ini bisa membatu temen-temen


tips agar tersenyum tambah percaya diri
1.       Senyum  adalah gerakan otot-otot bibir atau mulut. Tersenyum berarti menggerakkan bibir  ke samping kiri dan ke samping kanan hingga di sudut ujung bibir kiri dan kanan terbentuk lekukan bayangan gelap. Tarikan bibir ke kiri dan kanan ini berapa lebarnya, sangat relatif karena ukuran bibir dan mulut orang berbeda-beda.

2.       jangan membentuk celah bibir pada waktu tersenyum, apalagi kalau bibir  terbuka lebar sehingga gigi-giginya banyak kelihatan. Posisi senyum semacam itu secara seloroh orang menamai “seringai kuda” (maaf). Jadi jelas bukan senyum yang menarik. Sekalipun ada perumpamaan yang berbunyi: “Bibirnya bak delima merekah”.  Tetapi ada sementara orang  yang justru sengaja membentuk celah bibir pada waktu tersenyum tanpa menunjukkan giginya, dengan celah bibir atas-bawah dengan posisi tertentu terilhami perempamaan “delima merekah” tadi  untuk menimbulkan kesan sensualseksi. Bahkan untuk mendramatisir makna senyumnya tadi sengaja ia menggerak-gerakan bibir-birnya penuh arti. Wah…… Ini bukan kelompok senyum, seperti yang sudah dibicarakan di depan melainkan “bibir mesum”!! atau

3.       Namun satu kekecualian! Karena bibir Anda sangat tipisnya, untuk tidak memperparah kondisi bibir ini pada saat tersenyum dibuat sedikit bercelah atau merekah. Untuk kaum wanita bibir yang  terlalu tipis ini bisa juga disiasati  dengan  penggunaan pemerah bibir dipoleskan lebih lebar dari batas pinggir bibir yang semestinya sehingga bibir  nampak lebih tebal sehingga senyumnya nampak lebih indah.

4.       tidak membentuk celah bibir tetapi juga kedua bibir jangan mengatup terlalu rapat sehingga kesannya seperti menggigit bibir. Bagi yang memiliki bibir tebal juga jangan mengatup terlalu rapat melainkan menekuk  kedua bibir kearah dalam. Untuk kaum wanita yang berbibir terlalu tebal juga bisa disiasati dengan penggunaan pemerah bibir sebaliknya dari yang disebut diatas, yaitu tidak seluruh bidang bibir dipoles merah semua!

5.       Senyum adalah ekspresi kegembiraan hati, dan mengajak orang lain ikut bergembira. Untuk memperkuat kesan ini  dibantu dengan pandangan yang lembut dan sorot mata yang  sejuk bersahabat  memancarkan kedamaian hati. Hindari jidad yang berkerut pada  waktu  Anda tersenyum. Apabila dicermati dengan seksama unsur yang paling dominan yang membuat wajah Anda semakin menarik ialah pengaruh senyum ini!

6.       Berapa lama kita harus tersenyum?
Apabila Anda sudah yakin bahwa senyum Anda meningkatkan penampilan dan bermanfaat untuk Anda dan bermanfaat untuk orang lain, jawaban atas pertanyaan tersebut ialah sepanjang masa!

Memang ada karena dari pembawaannya seseorang mendapat karunia bentukbibir   yang bagus. Dalam keadaan berdiam diri  orang melihatnya  sepertisudah  tersenyum.  Waktu ia tidur saja bibirnya juga  melukiskan  bibir tersenyum  tanpa disadarinya.  Sehingga bisa dikatakan orang yang memiliki bentuk bibir seperti ini ia tersenyum selama hidupnya!Bagi  yang  memiliki  bentuk bibir yang biasa-biasa  saja juga  bisa memiliki performance semacam itu. Yaitu dengan latihan dan kebiasaan.

7.       Karena bentuk bibir, mulut, mata dan wajah setiap orang itu berbeda-beda, maka adanya rumusan yang diajukan orang untuk tersenyum yang menarik dengan rumus 2-7-2 itu sangat relative! Maksud rumus 2-7-2 seperti nama yang diberikan penemunya ialah: menarik kesamping ujung bibir sebelah kiri sepanjang 2 cm, menarik kesamping  ujung bibir sebelah kanan sepanjang 2 cm. dan pertahankan posisi itu selama 7 detik.(sumber)




























sumber  :
    • http://www.harianwanita.com
    • http://a2.ec-images.myspacecdn.com
    • http://a1.ec-images.myspacecdn.com
    • http://emenrizal.files.wordpress.com
    • http://images.travelpod.com
    • http://a4.ec-images.myspacecdn.com
    • http://t3.gstatic.com
    • http://3.bp.blogspot.com/
    • http://zonadamai.files.wordpress.com
    • http://www.ayatayatcinta.net
    • http://kpopfreak.com
    • http://t1.gstatic.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

    hasilkan $2.00 dalam satu hari