Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 16 Juli 2012

stamford bridge stadium


Stamford Bridge adalah sebuah stadion sepak bola di Fulham, di London Borough of Hammersmith dan Fulham, London Barat, dan merupakan rumah dari Chelsea Football Club. 
Stadion ini terletak di dalam Taman Estat Moore juga dikenal sebagai Walham Hijau dan sering disebut hanya sebagai Jembatan [3]. [4] Kapasitas 41.841, [5] sehingga tanah terbesar kedelapan di Liga Premier. 

Dibuka pada 1877, stadion itu digunakan oleh London Atletik Klub hingga 1905, ketika Gus Mears pemilik baru Chelsea Football Club didirikan untuk menempati tanah; Chelsea telah memainkan pertandingan kandang mereka di sana sejak itu. Ini telah mengalami banyak perubahan besar selama bertahun-tahun, paling baru pada 1990-an ketika itu direnovasi menjadi sebuah stadion, modern semua-seater. 

Stamford Bridge telah digunakan sebagai tempat untuk pertandingan internasional Inggris, Piala FA final, Piala FA semi-final dan permainan Amal Shield. Hal ini juga diselenggarakan berbagai olahraga lain, seperti kriket, rugby, speedway, balap anjing greyhound, bisbol dan sepak bola Amerika.Tertinggi kehadiran resmi stadion adalah 82.905, untuk pertandingan liga antara Chelsea dan Arsenal pada tanggal 12 Oktober 1935.(sumber)

 http://world-travel-advisor.com


 http://www.futbolwallpapers.com

http://www.football-pictures.net

http://rudsoccers.com

http://www.chelseafc.com

http://finonurcahyo.files.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

hasilkan $2.00 dalam satu hari